Pj Wali Kota Bima Resmi Membuka Lomba 17 Agustus dalam Rangka Hari Kemerdekaan ke-79

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Kamis, 22 Agustus 2024

Kamis, 22 Agustus 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima secara resmi membuka serangkaian lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Acara pembukaan ini berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari seluruh OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Bima menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini. "Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Kegiatan ini bukan hanya tentang merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk membangun kebersamaan dan kekompakan di antara kita," ujar Pj Wali Kota.

Beliau juga menegaskan bahwa persiapan panitia telah dilakukan dengan matang, dan harapannya adalah agar melalui kegiatan ini, kebersamaan dan semangat gotong royong dapat terus terjaga. 

"Keinginan saya tidak muluk-muluk. Yang penting adalah kebersamaan kita dan bagaimana kita bisa memeriahkan Hari Kemerdekaan ini dengan semangat positif," tambahnya.

Selain itu, H.Mukhtar juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan selama pelaksanaan lomba, dengan menegaskan bahwa tidak boleh ada sampah yang berserakan. "Dalam pelaksanaan lomba, saya berharap tidak ada sampah satupun dan semua peserta bisa menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan," tutupnya.

Rangkaian lomba ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air di kalangan Pegawai Lingkup Pemerintah Kota Bima

Berita Terbaru OPD

PJ Walikota Bima Melakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Serikat Tani Nelayan Kota Bima

Sukses Tekan Stunting, Pemkot Bima Terima Dana Rp. 5,5 Miliar

Pj. Sekda Kota Bima Hadiri Rakor Aplikasi Srikandi